Blogroll

Inbox - The Dance Icon Indonesia : Media Promosi Blog Gratis

|| || ,,,,,, || Leave a komentar
Inbox adalah sebuah acara musik yang ditayang oleh stasiun televisi nasional SCTV setiap hari dan tayang lebih pagi. Namun memang acara ini saat ini lebih banyak segmennya diluar acara musiknya. Karena sudah dari dulu ada acara Audisi Menyanyi, Ada gajiannya, Ada acara memasaknya dan sekarang disuguhi segmen baru yaitu segmen Dance Icon Indonesia. Jadi Inbox dan The Dance Icon Indonesia sangat berhubungan, Sebab setiap finalis yang lolos audisi akan tampil fight bersama penari lainnya.

Inbox - The Dance Icon Indonesia : Media Promosi Blog Gratis

Nah, kenapa kami membahas ini. Apakah anda sudah membaca artikel dalam blog ini, tentang cara promosi gratis di media televisi? Artikel ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya. Kenapa sangat perlu promosi? apalagi promosi di media televisi. Media televisi menjadi media paling populer dan paling ampuh untuk mempromosikan sesuatu dengan lebih cepat sampai kepada pengguna. Namun, karena kecepatannya menyampaikan informasi dan mudah dimengerti orang-orang. Makanya biaya yang dibutuhkan pun tidak murah. Memperkenalkan sebuah produk seperti blog atau situs kepada para pemirsa membutuhkan dana yang sangat besar. 

Akan tetapi mendengar hal itu jangan langsung putus asa. Nah, disinilah hubungan antara Inbox dengan promosi blog secara gratis. Memang tetap membutuhkan biaya juga. Tidak sebandinglah dengan secara langsung membuat iklan di televisi. Kenapa kami menyarankan di acara Inbox? Karena tayangan ini LIVe dan penontonnya juga sangat banyak, selain itu syutingnya diluar ruangan yang memungkinkan siapapun bebas masuk dan menggunakan atribut bebas.Jadi manfaatkan waktu tersebut sekreatif mungkin agar terlihat mencolok dan menarik perhatian pemirsa dirumah. Jika diruangan biasanya beberapa kali diperhatikan. Penonton di studio yang memakai baju ada mereknya dan posisinya didepan dan sering disorot kamera sering ditutupi dengan lakban warna hitam. Tapi tidak menutup kemungkinan di izinkan masuk, dengan alasan merek yang anda pakai belum terkenal jadi kru TV tidak terlalu memperhatikan. Berikut beberapa cara mensiasati agar dapat promosi di acara inbox secara gratis.

  • Mengikuti kompetisi The Dance Icon Indonesia. Setelah ikut menjadi finalisnya, gunakanlah baju atau kaos yang bertuliskan/ sablon dengan nama blog anda saat tampil. Menang atau tidak, selain blog anda sudah terpublikasikan di televisi, anda juga mendapatkan hadiah sebesar Rp 500.000. Nah, itu anda gunakan untuk menutupi biaya membuat kaos tersebut.
  • Menjadi sponsor bagi finalis yang lolos audisi The Dance Icon Indonesia. Setidaknya relakan uang anda sedikit untuk mensponsori fashion seperti kaos mereka.
  • Menjadi penonton Inbox. Ikut saja terus menjadi penonton inbox. Tapi usahakan anda berdiri didepan panggung. Anda bisa menggunakan kaos yang bertuliskan nama blog anda. Atau anda membuat spanduk kecil yang ada tulisan blog anda. Sebaiknya ajak beberapa teman anda untuk memakai kaos yang sudah disablon itu.
Sebaiknya disarankan, melakukan promosis seperti ini jangan hanya sesekali. Luangkan waktu anda untuk terus ikut datang ke Inbox setiap pagi, sebelum pergi kuliah. Akan lebih terlihat hasilnya jika dilakukan secara terus menerus. Bila anda tidak memiliki waktu, minta tolong pada teman, saudara atau siapa saja yang dapat membantu.

    Sebenarnya masih banyak cara yang dapat dilakukan untuk promosi blog secara gratis di media televisi. Tidak harus menggunakan biaya yang banyak dan modal besar. 
    /[ 0 komentar Untuk Artikel Inbox - The Dance Icon Indonesia : Media Promosi Blog Gratis]\

    Posting Komentar