Blogroll

Facebook dan Twitter untuk Traffic Website

|| || ,, || Leave a komentar
Facebook dan twitter menjadi jejaring sosial yang paling banyak digunakan oleh orang-orang terutama pebisnis untuk mencari pelanggan baru dan sebagainya. Sekarang facebook dan twitter tidak digunakan untuk hanya sekedar berbagi pesan dan saling kirim inbox sesama teman. Bisnis menggunakan situs media sosial seperti facebook dan twitter dalam hal penjualan. Media sosial adalah tentang membangun hubungan, berbagi informasi, menjawab pertanyaan, dan menyelesaikan masalah yang mungkin timbul. Salah satu pendekatan membangun hubungan di media sosial juga dapat mendatangkan traffik ke website perusahaan, dimana produk dan jasa yang rapi dipamerkan dengan desain web yang menarik.

Facebook dan Twitter untuk Traffic Website

Jadi, bagaimana menarik penggemar media sosial anda kembali ke website anda? berikut beberapa cara untuk melakukannya.
  • Melakukan interaksi dengan penggemar sehingga mereka memiliki rasa penasara yang tinggi tentang bisnis anda. Membuat mereka menjadi penasaran bahwa mereka akan mendapatkan lebih setelah bergabung atau berkunjung website anda. Namun, sebaiknya mempersiapkan terlebih dahulu website anda dengan bagus bukan asal jadi. Sehingga pelanggan tidak kecewa dan akan kembali lagi berkunjung.
  • Blog atau website secara teratur berbagi link halaman facebook dan twitter. Beberapa orang berdebat apakah harus menggunakan layanan yang secara otomatis posting ke akun media sosial atau posting sendiri. Beberapa orang menyukai kenyamanan memilih posting sendiri demi kepentingan pengikut. Tidak perduli mana yang anda suka, berbagi link dan ringkasan singkat dari posting blog anda di facebook dan twitter adalah cara efektif mendatangkan lalu linta kembali ke website anda.
  • Berkomentar pada status berhubungan dengan anda. Sebagian orang yang membaca posting blog anda, akan sering kembali ke halaman facebook anda untuk membahasnya. Jika anda memiliki Plugn Facebook di Instal langsung dibawah posting blog akan jauh lebih baik. Akan tetapi, bersiplah untuk menjawab pertanyaan, menerima komentar yang kadang tidak diingankan. Makanya sampai sekarang blog ini tidak menginstal plugin komentar facebook dibawah postingan. Karena belum siap.
  • Membuat kutipan menarik dari artikel website  bersama dengan link ke artikel tersebut di status facebook dan twitter.
  • Menggunakan Hashtags. Hashtags yang mengekspost tweet dan update status kepada pengguna. Gunakan tweet anda dengan cukup singkat agar memiliki ruang untuk hashtags yang relevan.

Itu adalah beberapa cara sederhana tapi efektif menarik pengunjung ke website terutama untuk webisite online. 
/[ 0 komentar Untuk Artikel Facebook dan Twitter untuk Traffic Website]\

Posting Komentar