Blogroll

Putri Indonesa, Feriyani Lim dan Abraham Samad

|| || || Leave a komentar
Bapak Abraham Samad sepertinya harus lebih bersabar atas ujian-ujian yang terus-menerus menimpanya. Semoga beliau diberi kesabaran yang berlimpah sehingga tabah menjalani segala tugasnya walaupun beberapa masalah tidak pernah berhenti mengganggunya. Bukan hanya dirinya memang yang kena masalah. Ada beberaa petinggi KPK yang harus berurusan dengan Polisi. 

Putri Indonesa, Feriyani Lim dan Abraham Samad

Sebenarnya itu bukan hal biasa bagi orang-orang yang benar, orang yang rela melakukan apapun untuk melakukan hal yang benar. Mungkin saja semua itu sudah dirancang baik-baik pada mereka. Karena melihat hasil pekerjaan mereka sebagai petinggi KPK, tidak pernah takut untuk menjebloskan ke penjara orang yang terlibat kasus Korupsi. Ini hanya opini dari seorang penulis pemula, yang seperti dapat merasakan tekanan pada KPK saat ini. 

Setelah sebelumnya beredar foto mesra mirip Samad dengan putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira, dan terbukti foto tersebut adalah rekayasa. 

Kemudian muncul lagi sebuah kasus baru yang lebih berat dari sebelumnya. Mungkin rekayasa foto yang pertama tidak berhasil sehingga terbit lagi foto syur yang disebut mirip dengan Ketua KPK Abraham Samad dalam sebuah kamar. Akan tetapi Abraham Samad sudah memberikan penjelasan tentang foto tersebut bahwa sesua analisa ahli forensik, foto itu juga hasil rekayasa. 

Bukan itu saja, lagi-lagi Feriyani Lim melaporkan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham samad atas tuduhan pemalsuan administarai untuk pembuatan paspor ke Markas Besar Kepolisian RI.

Siapa yang benar, siapa yang salah, belum ada yang tahu. Semoga pihak yang mencari jawaban atas pertanyaan tersebut adalah orang yang benar hatinya. 

#SaveKPK #SavePOLRI
/[ 0 komentar Untuk Artikel Putri Indonesa, Feriyani Lim dan Abraham Samad]\

Posting Komentar