Blogroll

Cara Cepat Promosi Menggunakan #Hashtag

|| || ,,,, || Leave a komentar
Hashtags adalah cara yang bagus untuk memperluas jangkauan pengguna dan pengguna terlibat. Hashtags tidak seperti tweet biasa dan update status yang hanya tampil dalam feed berita pengikut anda. Posting dengan hashtags memiliki potensi untuk dilihat oleh massa. Apalagi hashtags tersebut masuk dalam trending topik. Dengan menambahkan hashtag yang tepat untuk posting, dapat membuat posting tersebut mudah ditemukan. Akibatnya, tweet dan update dapat dilihat oleh khalayak yang lebih besar. Tapi dimana anda menemukan hashtag yang baik untuk digunakan?

Gunakan Hashtags di Twitter
  • Tentu anda salah satu orang pemilik akun twitter. Apalagi seorang blogger, sangat membutuhkan jejaring sosial yang hanya diberikan 140 karakter saja. Walaupun demikian, twitter sangat populer di kalangan pengguna internet. Setiap hari atau pasti ada #hashtag yang sedang trend. Nah, buatlah tweet yang menggunakan hashtags tersebut untuk promosi sesuatu yang ingin anda promosikan. Contohnya sebagai blogger, maka masukkan link blog/ situs anda. Semakin sering tweet dengan hashtag yang trend tersebut akan semakin baik. 
Baca Juga : Trending Topics - Apa Untungnya Bagi Anda?
Gunakan Hashtags.org
  • Hashtags.org adalah sumber daya yang besar untuk menemukan dan meneliti hashtags populer. Dengan conton menggunakan kata #bisnis atau topik yang lebih luas kedalam kotak pencarian. Hashtags.org akan menampilkan grafik tren selama 24 jam terakhir, daftar pengguna produktif yang menggunakan hashtag tertentu, tweet terkait dan hashtags tertentu. Sehingga setelah dapat hashtag yang sedang trend, hashtag tersebut digunakan untuk promosi.




Periksa Hashtags Trending
  • Berbagai situs akan menunjukkan hashtag yang sedang tren saat ini termasuk twitter sendiri, hashtags.org, trensMap, dan WhatTheTrend. Jika anda menemukan yang relevan, hashtag tren, tweet dan update bisa dilihat oleh massa lebih luas. Kuncinya adalah menemukan satu hashtags yang relevan.
Baca Juga : Prospek Peluang Bisnis 2015 Paling Hot

Mulai Hashtag Sendiri
  • Tidak dapat menemukan hashtag yang sempurna? pilihan lain adalah membuat sendiri. Banyak marketer membuat hashtags mereka sendiri sebagai bagian dari promosi pemasaran dan kemudian mendorong orang lain untuk menggunakan hashtag. Sebagai contoh anda memilili promosi untuk produk yang memecahkan masalah penyakit bisul, maka anda mungkin dapat membuat hashtag #obatbisulaampuh. Akan tetapi lebih berhasil bila membuat seperti kontes yang berhubungan dengan produk anda, kemudian membuat syarat harus menggunakan hashtags tertentu.


Promosi menggunakan hashtag tidak sulit tetapi membutuhkan beberapa usaha. Sebelum menggunakan hashtag, pastikan bahwa anda memahami bagaimana orang lain yang menggunakannya sehingga saat anda menggunakannya dalam kontes yang tepat. Selamat bekerja keras mencari hashtags yang trending. 
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Cepat Promosi Menggunakan #Hashtag]\

Posting Komentar